Rabu, 06 Februari 2019

Sewa Climbing Berkualitas



Bekisting merupakan struktur sementara karena sampai batas waktu tertentu akan di bongkar, sedangkan struktur beton merupakan struktur permanen menurut Nemati,(2007) menjelaskan bahasa struktur-struktur sementara adalah sebagai alat penghubungantara desain pelaksanaan konstruksi Struktur-struktur permanen tidak bisa dibangun tanpa struktur struktur sementara struktur tersebutjuga mempunyai typical sendiri,Dalam hal ini menggunakan BEKISTING CLIMBING.
Formwork (bekisting)  adalah Sebuah cetakan atau tempat dimana beton basah dapat dituangkan dan dipadatkan sehingga akan mengalir  ke profil dalam kotak atau cetakan ,Dipasang dengan sangat cepat dimuat untuk beberapa jam selama penempatan beton dan setelah  beberapa hari dapat dibongkar untuk penggunaan berikutnya.
BEKISTING adalah menurut fungsinya dapat dibedakan antara BEKISTING untuk beton dan beton bertulang yang menampung dan membentuk beton ditempatnya,Dan perancah yang menumpu bekisting dengan beton basah sampai beton kering dan kuat.
Syarat Formwork :Dapat menahan beton pada tempatnya hingga selesai masa perawatan atau mencapai kekuatan yang memadai.
spesifikasi:tebal besi 2 mm,150 cm dan panjang 100 cm
anda bisa menyewa CLIMBING hanya di website kami
no layanan hotline bisa hubungi:0852-3201-4668
no wa:0852-3403-0707

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa water stopper berkualitas

Spesifikasi: Berat 0,430 gram dan panjang 109 mm Water stopper  berfungsi sebagai penahan jalannya air dari samping,atas maupun arah...